Monday, November 30, 2009

Susno: Tak Benar Saya Otak Rekayasa

Komjen Pol Susno Duadji tetap membantah berbagai kecurigaan yang selama ini dialamatkan kepada dirinya. Termasuk tudingan sebagai otak kriminalisasi terhadap dua pimpinan KPK Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah.

"Saya tetap menyatakan tidak bersalah sebagaimana yang dituduhkan, bahkan sebagai otak rekayasa yang disangkakan selama ini, sudah saya sampaikan itu tidak benar," tegas Susno di Mabes Polri, Senin (30/11/2009).

Mantan Kabareskrim Mabes Polri ini kembali menegaskan bantahannya terhadap berbagai kecurigaan yang selama ini beredar dan berujung pada pencotopan dirinya. Dia menganggapnya sebagai dinamika hidup dan berterimakasih terhadap semua pihak baik yang menyanjung atau menjelekkannya.

"Saya ucapkan terimakasih baik (berita) yang menyanjung maupun yang berisi tuduhan. Semua itu saya anggap sebagai dinamika dalam kehidupan," ujarnya.