1) kalau Km 50.000an ke atas pastinya lingkar setir pasti sudah licin atau urat2 kulit PU/kulitnya pasti sudah mulai botak,, ngebayang kan kalau udah 100rban pasti bukan sekedar botak tp lem-leman yg ada didalamnya mulai lepas jd kl kita pegang PU/lether stirnya sudah bs ky muter gt,, tp kl setirnya yg plastik ky kijang pasti urat plaistiknya sdh mulai licin mulus,,,tp ada kalanya si pedagang mengganti steering wheels tsb,, nah kl itu berlanjut ke point2.
2) Dashboard umumnya kalau kendaran sdh mempunyai jarak tempuh yg tinggi biasanya jg sdh mulai menunjukan gejala "licin" sama seperti ster agak licin dan mengkilat jd udah gak keset lagi , terutama mbl yg sering d jemur matahari..
3) ODOMETER utk kendaraan yg sdh dilengkapi immobilizer kita bs cek ke bengkel resmi dan cek melalui eeprom ecu nya berapa record milage terjauh terakhir,, walaupun odometer belum menempuh jarak tsb,, tp kl liat di website reset mileage sekarang jg udah canggih eeprom tsb bs d replace d bagian instrument clusternya sehinnga tdk meninggalkan jejak..
4) Mesin,, coba cek ke bkl yg loe kenal minta dia buka cover t-belt.. kl mileage dibawah 35.000 t-belt tulisannya masih cukup jelas tp gak ky baru, hanya masih ok utk digunakan ,, kl udah lebih dr 50,000 nah t-belt kemungkinan udah tipis dan harus d ganti atau keliatan br bgt,,, nah binun kan kl km br 30000 t beltnya udah minta ganti atau pernah d ganti,,, dan umumnya kl t-belt masih asli ada segel dengan tanda cat dr pabrikan kalau baut2 di area tersebut blm pernah terbuka..